Berbagi Ilmu Seputar Dunia Internet

Minggu, 17 Agustus 2014

On 20.41 by Unknown in ,


Hehe kamu baca ini nyasar atau emang udah niatan pengen statusnya banyak like? wkwkwk emang bener sob, kalau status nggak ada yang like itu rasanya gimana gitu. Padahal statusnya kan udah bagus dan dibuatnya sehari-semalem, dibacanya juga hampir ratusan kali. Eh pas statusnya dipubliskan teman teman facebook kamu kaya nggak ada yang ngelirik statusnya. Deuh sedih banget rasanya ya pastinya haha.

Tenang aja sob, saya punya triknya CARA MEMPERBANYAK LIKE STATUS DI FACEBOOK. Cukup kamu aja yang tau, jangan disebarin linknya. Nanti kalau semuanya pada tau kan ceritanya nggak bakalan huar biasa lagi kan? Oke, ane langsung kasih linknya aja deh buat memperbanyak status kamu di facebook.

Eitzz.. Lupa satu lagi gan. Sebelum agan menggunakan autolike status facebook ini, agan harus pergi dulu ke pengaturan di facebook agan. Pergi ke pengaturan PENGIKUT, lalu ubah privasinya jadi semua orang. Setelah itu baru deh ke situsnya SITUS MEMPERBANYAK LIKE STATUS FACEBOOK. Linknya bisa diklik DISINI.

Oke, selamat jalan dan semoga nggak sedih lagi karena statusnya sekarang udah banyak yang like wekeke. Jangan lupa terus berkunjung ke blog ini yah? Untuk mengetahui updatean terbaru trik-trik facebook lainya. Assalamu'alaikum sob!