Berbagi Ilmu Seputar Dunia Internet

Jumat, 27 Februari 2015

On 06.49 by Unknown in ,
Namanya juga wifi pasti dipakenya rame-rame dong whaha. Otomatis jalanya internet pun lambatnya minta ditonjok wkwk. Tenang dulu kawan sekarang saya akan membagikan cara mencuri bandwith dari para pengguna di area hostspot dengan menggunakan CMD. Caranya pun nggak susah-susah amir. malahan gampang banget! cekidottttt ....

Oke pertama-tama buka dulu aplikasi CMD nya atau command prompt. Nggak tau CMD? coba tekan tombol windows+R - ketik CMD - Kemudian Enter. Jika sudah terbuka CMDnya, langsung saja ketik ipconfig /all yang berfungsi untuk melihat semua informasi internet di dekstop kalian. Tampilanya akan menjadi seperti ini.


Kelihatan nggak ada teks yang digaris bawah? naha, itu adalah DNS servers wifi target. DNS servernya adalah 10.0.1.2 Jangan samakan dengan DNS server yang ini, lihat saja DNS servet target di dekstop agan, karna di atas cuman contoh aja wkwk. Kalau DNS sudah didapat, kalian langsung ketik saja ping -L 500 10.0.1.2 -t  awas jangan lupa ganti DNS nya dengan DNS wifi target kalaian. Yang angka 500 itu adalah nilai bandwith yang kita curi, nominal tersebut bisa diganti jadi 700 atau bahakan 2000. Makin besar nilainya akan makin kenceng speed internya. Jika sudah maka tampilanya akan menjadi seperti di bawah :


Selamat internetan cepat. Dan ingat CMD nya tidak boleh di close sepanjang kalian masih internetan menggunakan jaringan wifi tersebut. 

Thank u Moga bermamfaat.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.